Tuesday, July 25, 2017

Yulianis Harap Pansus DPR Lindungi Temannya jadi Korban Nazaruddin

foto: bertha/GARASInews


Jakarta, GARASInews - Sudah 9 jam mantan anak buah Nazaruddin, Yulianis rapat dengar pendapat dengan pansus angket untuk KPK di DPR. Ia berharap dengan bicara di pansus ini dapat mencegah korban baru dari Nazaruddin.


"Harapan saya dari pansus utamanya adalah mencegah tambahnya lagi korban-korban yang sebetulnya nggak layak dijadikan tersangka," ujar Yulianis di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017).


Yulianis menjelaskan tujuannya ke pansus untuk mencari keadilan bagi teman-temannya. Menurutnya jika pansus tidak dapat menindaklanjuti pengaduannya maka sama saja dengan lembaga lain.


"Kenapa saya datang ke sini itu karena teman-teman saya. Karena saya sudah bicara ke KPK, ke kepolisian juga sudah, di kejaksaan juga sudah. Saya protes teman saya dijadikan tersangka tapi mereka bilang ibu datangnya telat maka harus diproses," cerita dia.


"Jadi kalau saya sudah bicara di sini tapi tidak ditindaklanjuti berarti sama saja bapak-bapak ini dengan yang lainnya," sambung dia.


Yulianis juga menyanggupi membantu pansus angket untuk menghadirkan Minarsi. Menurutnya itu akan membuat pansus bisa mengkonfrontir pernyataan dia.


"Ya saya bisa (membantu pansus angket hadirkan Minarsi)," ucap Yulianis.

No comments:

Post a Comment

Sidang Gugatan Perppu Ormas Dihadapi Secara Langsung Oleh Mendagri dan Menkum di MK

Jakarta, GarasiNews - Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menkum HAM Yasonna Laoly menghadapi langsung gugatan Perppu Ormas di MK. Kedua menter...