Sunday, July 16, 2017

Soal Pemindahan Ibu Kota, Anies: Saya Percaya Digodok Matang

foto: bertha/GARASInews

Jakarta, GARASInews - Pemerintah tengah menggodok wacana pemindahan Ibu Kota ke luar Jawa. Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan meyakini gagasan tersebut harus digodok matang.
"Mengenai ide, saya percaya presiden memikirkan sebaik-baiknya. Ini bukan gagasan mendadak, ada tim kajian, keseriusan menggodok ide," kata Anies usai acara Halalbihalal di kantor DPD Demokrat, Jalan Bampu Apus Raya No 9, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).
"Ini bukan sesuatu setengah matang, saya percaya tidak setengah matang," sambungnya.
Selama Ibu Kota masih di Jakarta, Anies mengatakan fokus menjalankan tugasnya sebagai gubernur dengan baik. Dia tak akan terpengaruh wacana pemindahan ibu kota.
"Nggak ada komentar khusus, saya Gubernur Jakarta saya jalankan tugas sebaik-baiknya selama masih DKI Jakarta," paparnya.

No comments:

Post a Comment

Sidang Gugatan Perppu Ormas Dihadapi Secara Langsung Oleh Mendagri dan Menkum di MK

Jakarta, GarasiNews - Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menkum HAM Yasonna Laoly menghadapi langsung gugatan Perppu Ormas di MK. Kedua menter...